Belum Sempurna

Posted on Updated on

Kemarin iseng-2 gak ada kerjaan, ujan lagi turun, akhirnya aku mengambil gitar dan memainkannya.. haiiyyah. Sudah lama juga gak maen gitar, sudah berapa minggu ya? Kadang gitarku ini ngangenin juga. Walaupun suaranya dah agak ancur, tapi ada kenangan tersendiri dengan gitar butut ini. Setelah lama mikiiirr, akhirnya iseng2 kupetik nada dari lagunya Andra And The Backbone “Sempurna”.

Jemari agak sakit juga, sedikit kaku. Saat itu aku jadi teringat sama salah satu sahabatku. Sahabatku emang pernah request lagu ini ke aku. Waktu itu dia emang lagi PDKT ke cewek, jadi gak bosan2 nyanyiin lagu Sempurna. Hihihih jelas aja, lagi fallin’ in lope. Sekarang dia dah nikah sama pujaan hatinya ituh. Sebagai rasa berbagi kebahagiaan dengan sahabatku, akhirnya kemarin aku dengan susah payah menglentingkan gitar tuk mengalunkan nada Sempurna diantara sepi dan desiran hujan.

Karena dah lama gak maen gitar, jadi agak kaku dan agak lama juga cari2 notnya yang pas. Nah yang bikin streeng nih dengerin suaraku sendiri pas nyanyi. Suwer suaraku gak mirip blas ama Bryan Adams. Suaraku kemana, nadanya kemana. Gak jelas. Jadi bisa dibilang fals abis.😀. Tapi dengan pede-nya tak terusin aja nyanyinya. Gak ada yang dengerin ini. Tapi suatu saat aku berhasrat (haiiyah), aku pengen nyanyiin lagu ini di hadapan seorang “wanita”. Kupersembahkan hanya tuk dia. Entah siapa dia yang beruntung mendengar suara emasku tuk pertama kali. Semoga dia gak pingsan atau lari saat dengerin suaraku amiiiiin.

Lyric Sempurna (kayake gripnya perlu improvisasi deh – liat aja di klipnya :D)

D
Kau begitu sempurna
Bm
Dimataku kau begitu indah
G
Kau membuat diriku
A
Akan slalu memujamu

D
Disetiap langkahku
Bm
Kukan selalu memikirkan dirimu
G
Tak bisa kubayangkan
A Bm
Hidupku tanpa cintamu

G A

Janganlah kau tinggalkan diriku
Bm
Takkan mampu menghadapi semua
G A
Hanya bersamamu ku akan bisa

D A G
Kau adalah darahku
D A G
Kau adalah jantungku
Bm F#m G
Kau adalah hidupku lengkapi diriku
Bm F#m G Bm…
Oh sayangku kau begitu….
D Bm
Sempurna…. sempurna….

D
Kau genggam tanganku….
Bm
Saat diriku lemah dan terjatuh
G
Kau bisikkan kata
A Bm
Dan hapus smua sesalku

Musik : G A Bm

One thought on “Belum Sempurna

    maruria said:
    5 Maret 2008 pukul 10:14 am

    waaa….simpel juga kuncinya yaa…boleh dicoba niii..tengyu🙂

    Wah bisa nggitar juga ya…? Pantesan. Duet yuk, kamu maen drum aku maen organ. Gimana?😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s