Nglayap ke Scomdex

Posted on Updated on

Selasa Nov 6 kemarin hari terakhir pameran komputer di Jatim Expo. Daripada nglinthing di rumah, gue ajakin aja si bobby nglayap kesana. Pengen liat barangkali ada gadget2 terbaru, cuman liat tok seh.

Terus terang baru pertama ini masuk ke areal Jatim Expo, biasane cuman lewat doang. Sayang parkirannya kecil. Jadi mobil2 pada berderet diluar. Didalam juga gak kalah seru, suasane rame banget, jadi inget pasat keputran😛. Ternyata ramenya gak kalah ama pameran2 komputer di luar negeri (koyok wis tau-tauo ae…). Sangat antusias. Barang-barang pada diobral mirip di pasar malem waktu mo hari raya kemarin.
dsc00248.jpg dsc00247.jpg dsc00245.jpg

Tempatnya lumayan luas, dan tenant-nya juga banyak dari berbagai macam produk. Ada sih beberapa gadget baru, namun yang membuat tertarik di counter Machintos. Baik Ipod maupun PC. Modele keren. Di counter Telkomsel juga keren, maksude mbak yang jaga… hehehehe. Kita juga sempetin untuk beli usb bluethoot seharga 45 ribu perak, lumayan murah dapet bonus tas lagi. Setelah hampir 2 jam lebih muter2 dan mbulet dan dirasa kaki udah ngilu2, laper lagi, kitapun sepakat keluar dari sana. Hari itu pun diakhiri dengan dinner di Plaza Marina.

dsc00244.jpg dsc00246.jpg

Wah dinner kok podo lanange :P….. Ok see ya.

One thought on “Nglayap ke Scomdex

    Cabe Rawit said:
    8 Februari 2008 pukul 3:44 am

    Mbaknya kagak difoto toh?:mrgreen:
    Emang blutut buat hape ada yang 45 ribu doang??? Ane pengen…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s